contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Friday, April 16, 2010

TUGAS???

dari TK sampai kuliah pasti enggak jauh2 sm yg namanya tugas.dan saya adalah orang bertipe DEADLINER soal tugas.

banyak yg beranggapan deadliner itu buruk,apalagi saya adalah orang yang sedikit perfeksionis soal tugas.tapi saya punya pendapat sendiri.

TUGAS memang menuntut banyak perhatian kita.tapi disaat enggan mengerjakan dan kita memaksakan diri mengerjakan tugas karena kepikir deadline itu hasilnya malah WASTING TIME!!

belum lagi tugas pake dipikir...haiiihhh...masih bnyk masalah realita idup yang koar2 buat dipikir.dan tugas bukan buat dipikir tapi DIKERJAKAN..

ada yang bilang dalam ngerjain tgs kn perlu mikir juga.tapi proses intinya namanya dikerjakan kan..

daripada kita mikir..


"haduh gimana tugasku"
"haduh tugasku blm selesai"
"haduh tugasku bla bla bla...."


mending langsung diem dan fokus ngerjain tugas.perkara klian deadliner atau enggak itu hak kalian.

intinya tugas itu enggak punya kuping.percuma kita mikir dan akhirnya ngeluh perkara tugas..WASTING TIME ABIISSS!!!

mending kamu langsung 3D: diam,duduk,dikerjakan

kalau perkara deadliner itu,saya mikirnya begini..
saya orang yang moody,daripada saya ngerjain tugas dibawah mood yang nggak bagus dan malah enggak fokus mending saya ngelakuin sesuatu yg lain dahulu agar mood saya baik dan mengerjakan tugas fokus dan terselesaikan dengan baik..

jadi jangan heran kalau saya bisa enggak tidur cuman gara2 ngerjain tugas yang deadline nya besok padahal saya sebenarnya bisa mengerjakannya seminggu yang lalu..fisik saya terbiasa enggak tidur,dan itu yang saya manfaatkan.


STOP mikir tentang tugas, lakukan 3D [diam,duduk,dikerjakan]

==jangan nyopet==

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers