contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Friday, April 16, 2010

Waktu kelas 1 SMP..sekeluarga dan keluarga tetanggaku pernah liburan ke jogja..karena musim libur,semua hotel full booked tapi kita pgn nginep di daerah pusat deket2 marlioboro gitu.alhasil kita nginep di losmen kecil yang ada di gang2 kecil sepanjang jln marlioboro..


Nginep di hotelnya enggak masalah walaupun kecil karena keluarga saya memang hobi travelling dan sering berhadapan dgn resiko2 spt itu..tapi ada yang menarik selama lbrn ini..


Saya adalah orang yang paling susah untuk tidur.ketika malam ibu dan adik2 saya sudah tidur dalam penginapan karena kelelahan.saya yang enggak bisa tidur pun masih melek semelek meleknya..ayah pun ngajakin keluar keliling marlioboro..


Di marlioboro ayah punya misi ke toko kaset untuk beli salah satu kaset lawas yang cuman ada di jogja ini [saya lupa siapa]..dan saya pun ikutan mencomot kaset sherina "andai aku dewasa" ketika itu.setelah membeli kaset,kami kembali ke penginapan.mata saya belum ngantuk sekalipun.tetangga saya keluarga di kamar sebelah ternyata berencana berkeliling marlioboro ketika itu.yasudah saya ngikut lagi..


Keluarga tetangga saya itu ada 4 orang.dan tubuh mereka lumayan gede2 lahh ketimbang saya yang kelas 1 SMP lg kurus dan cantik2nya [we e e e e]…awalnya kita jalan lewat pedagang tuh biasa aja.sampai waktu kita terjebak di keramaian tiba-tiba ada sekelompok pemuda pedagang yang bisik2..

"eh coba liat deh,itu kok kaya artis ya.tp artis siapa kok aku enggak pernah liat"

Dan yang mereka bicarakan itu SAYA!!!dari posisi saya yang diapit keempat tetangga saya yang bertubuh lebih besar ditambah kostum batik yang cantik dan kasual malam itu [woohhh] engga heran mereka berpikiran demikian..

"cepetan ambil pulpen minta TTD.meskipun kita enggak kenal dia artis siapa yang penting dpt TTD artis!!"

Melihat gerak gerik mereka yang semakin ramai.alhasil saya digirng tetangga saya untuk berlindung masuk ke sebuah butik batik.kami berlindung disana sampai situasi benar2 aman.


Alhamdulillah,ketika aman kami pun keluar. Sambil terbahak-bahak kami mencari warung untuk makan malam. Kami memutuskan makan di salah satu warung seafood di pinggiran marlioboro.dan tiba2 si pelayan mempersilahkan saya masuk sambil berkata…

"good evening miss,monggo.have a seat please..good food here..."

Dengan terbengong bengong saya pun duduk tanpa berkata apapun sambil ngangguk dan senyum2..keluarga tetangga saya pun ikut menahan tawa.saya yang capek berlari dan berkeliling karena kabur tadi kebanyakan diam dan makanan pun dipesankan lewat tetangga saya.


Ketika menunggu menu datang,saya merasa diperlakukan beda gimana gitu.sekelompok pengamen diundang si pemilik warung ke meja saya.dan mereka menyanyikan lagu2 khas latin.saya yang terhibur dengan lagu mereka ya enjoy aja tapi saya merasa aneh ketika pengunjung yang lain tidak diperlakukan demikian..


Ketika menu dibagikan, ada satu pelengkap yang kurang di depan saya..langsung saja saya memanggil pelayannya dan berkata..


"mas kobokan saya mana??"

Mas pelayan tiba2 tertawa terbahak2.saya yang kaget diam saja.sambil membawa kobokan pesenan saya si mas berkata…

"oalahh mbak.tak pikir sampeyan niku bule darimana gitu..mukanya bule kok minta kobokan.hha.sampeyan itu darimana to mbak??"

Brasa keselek selusin sendok dan garpu dengan tertawa saya jawab..

"saya arek suroboyo mas.bule teko ndi toh??!!!"

Liburan SMP kali itu berkesan sekali..banyak pengalaman seru yang terjadi.kalau sekarang enggak mungkin bakal dikira artis lagi kaya nya..badan udah naik sekian kilo mana muka pake jerawatan gini.mana mungkin dikira artis…ckckck


saya sih enggak bangga atau ngerasa gimana dikira artis.karena saya pernah ngerasain yang namanya dipanggil artis,jd pusat perhatian,dimintai TTD dan foto..dan itu enggak enak..mau tau kenapa???


tunggu kisah selanjutnya...


salam kecebong..

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers