contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, April 6, 2010

semua proses, kejadian, dan pengalaman yang aku dapetin semenjak kuliah bener2 amazing!!!

dulu SMA, semuanya berasa TENANG SUDAH DIATUR :)) sekarang semuanya berasa LETS TRY TO ORGINIZING IT WELL..ngatur sendiri gt...

dulu SMA, ada urusan apa diurusin orang tua.sampai-sampai pernah nangis diliatin satu sekolahan gara2 pengen pindah kelas..itu aib tp aku butuh pindah krn kls 3 itu masa2 penting.sekarang??mau pindah kelas??apa bs??mau ngerengek sama orang tua mnt dipindahin kelas??hha..sungguh ngerasa aku BAYI BANGET waktu SMA kemaren..

dulu SMA, urusan birokrasi surat menyurat ditemenin dan diurusin orang tua.sekarang??urus sendiri donk!!.dr soal daftar ulang pertama kuliah,FRSan,sampai balik nama STNK...wowowwww..

dulu SMA,ngerjain tugas paling pol jam 12 mlm.emang dasar kalong ni ya!!.semenjak kuliah seneng bgt krn tugas bs tdr smp jam 3 pagi dan hrs kuliah jam 7 pagi..krn saya tipe org SKS banget,ngebut bgt gt..jd sk ngerjain tgs tuh di last minute deh..untung aja aku org perfeksionis soal tgs, jd mau SKS mau enggak yah gt hasilnya..jd mending begadang skalian biar bakat ngalongnya bermanfaat gt...mgkn krn kbiasaan sk ngopi jd mending tdr pagi drpd tdr "sore"..

dulu SMA, temen2nya plg tetangga lah pokoknya enggak jauh sm "arek suroboyo".di kuliah skrg ktm tmen2 bnyk dr manamana.. aceh, banjarmasin, kediri, jember, bekasi, bandung, banten, madura,dll..lebih ngerti banyak bgt!!

ada lagi ilmu2 ttg organisasi trutama yg didapetin wkt kuliah ini.tp entaran aja ceritanya.belum sls alurnya soalnya!!hhe..ngutang cerita :))

memang masa2 SMA itu plg indah.itu masa hura2 terindah deh...tp mengarungi (cailahh) masa kuliah bagian proses pendewasaan keren jg lohh..masa mau jd BAYI trs!!hha

nahh bukti dr proses perubahan saya dr bayi bisa diliat kann...skrg tulisan saya jd rada ngebosenin dgn bhsnya lbh serius soalnya ud jarang melakukan hal konyol atau malah enggak ingat hal2 konyol apa yang sdh dilakuin.krn yg namanya DEPOL ini enggak lepas dr hal2 konyol sputar idupnya..skrg lbh ribet sm tgs..jd lupa sm konyol2nya buat diceritain dsn..

yahh..semoga perubahan2 ini bawa positif deh..

*kangen kakek nenek
--JANGAN NYOPET--

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers