contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Monday, June 28, 2010

heyyy...mau lapor aja kalau saya akan mengasingkan diri..

ya saya mau ke Pare tanggal 10Juli-10Agustus 2010.

tujuan kesini ada 3:

mengasingkan diri.
saya ingin menjauhkan diri dari hingar bingar kota dan hidup sederhana.disana saya belajar mendisiplinkan diri sendiri karena itu saya memilih tinggal di asrama bukan di kos.

Belajar Bahasa Inggris.
seingat saya,terakhir kali saya menjalani les bhs inggris itu kelas 4 SD.karena itu saya ingin merasakan kursus bhs inggris.beberapa yg bilang saya cukup mampu di bidang ini,namun sejujurnya tdk pernah ada kt cukup dalam belajar.kalau di kursus super *u know what* itu terkadang suka manja dan males alhasil suka bolos dan buang2 duit.makanya pilih di pare sekalian.

memanfaatkan waktu.
liburan banyak di rumah.tidur pagi-bangun siang ENGGAK SEHAT.apalagi diiringi kegiatan yang nggak seberapa.BENERAN ENGGAK SEHAT.karena itu mendisiplinkan diri dengan berkegiatan full disana.

nanti sebulan disana saya yang sudah internet addict berharap bisa bawa laptop atau seenggaknya bisa sering wifian.tapi kemaren survey kesana sempet liat ada beberapa warnet di deket tmpt camp.jadi enggak seberapa khawatir.

maunya diupdate tiap hari selama disana.trus kpn belajarnya..hha
jadi ntar updatenya seminggu sekali aja..karena pasti akan seru disana.

berangkatnya tanggal 11 sore ke pare.

doakan saya betah disana.karena mendisiplinkan diri itu sangat mudah terucap entah bagaimana menjalaninya!!!

*JANGAN NYOPET&SALAM KECEBONG*
.dPL.

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers