contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Thursday, June 17, 2010

Mengapa engkau waktu itu
Putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan memulai jalin cinta

reff:

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Andai aku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau mantan terindah
yang selalu ku rindukan

back to reff

Engkau meminta padaku
Untuk mengatakan bila ku berubah
Jangan pernah kau ragukan
Engkau kan selalu di langkahku

back to reff

Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu

Yang tlah kau buat
sungguhlah indah
buat diriku susah lupa


"kahitna-mantan terindah"

kalau kamu selalu protes harus menahan diri dengan bertingkah laku kalau kita cuman seperti kakak adik..apa kamu juga tahu betapa menyebalkannya kamu selalu membuat aku mellow setiap kita bertemu??i think u know why...karena itu aku selalu menolak

ini lagu buat kamu...percaya apa enggak aku nangis pertama denger,pdhl kamu tau aku susahnya nangis kayak gimana..dan jangan marah terus..eh aku deng yang marah2 terus..maaf yah..seperti yang kamu bilang...

dasar anak kecil...


yeah...maybe im just a kid for u..aku terima kok.kamu nggak tau aja kenapa prinsip kita berbenturan.itu intinya...makasih makasih makasih

LUCU.
bagaimana perasaan saya ketika saya harus "bicara" dengan cara yang berbeda kepada orang lain.
bagaimana saya mengungkapkan perasaan saya kepada orang lain.
bagaimana saya terasa seperti 'menelanjangi' perasaan saya di blog ini.yeaahhh...

terkadang kata-kata yang dirangkaikan ke tulisan memang mudah disampaikan daripada disampaikan secara langsung dengan segala faktornya. inilah kenapa saya begitu menyukai aktivitas blogging ini...

yang jelas terima kasih buat semua orang yang sudah jadi inspirasi saya menulis baik di blog,cerpen,puisi atau yang lain..semuanya begitu PLONG ketika tersampaikan disini...

thank you...
*JANGAN NYOPET*
*SALAM KECEBONG*
.dPL.

3

3 comments:

  • A. Dita Febriyanti on June 17, 2010 at 9:44 PM

    nananananana aku tau aku tau hahaha

  • A. Dita Febriyanti on June 18, 2010 at 2:08 AM

    aku lagi seneng nyanyi nanananana iki lho

  • just come and see *kikikkkkiikkik

    Powered By Blogger

    Followers