contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Wednesday, June 16, 2010

ayah bilang,

aku dulu nggak pernah namanya nitip2 salam sama cewek apalagi minta dicomblang2in sama cewek.kalau aku suka langsung aku tanya nama dan alamat rumahnya,aku duduk di kursi ruang tamunya,berbicara dengan dia.kalau suka ya besok balik lagi ke rumahnya,kalau nggak ya besok nggak bakal balik lagi....

betapa simpel tapi meyakinkannya cara PDKT ayah..dan yahh sedikit banyak demikianlah yang juga diinginkan ayah untuk pria nanti yang datang menghadap dia.

mama bilang,
dulu ayahmu datang itu serem banget.naik sepeda motor gede terus kalau ibu belum pulang kuliah dia sudah nungguin di depan pager rumah dan motornya diparkir melintas pas pager rumah.orangnya gede,bulu nya banyak,gelangnya serem..udah nyeremin deh..tapi semua sodara2 pada setuju kalau itulah seharusnya PRIA itu bukan yang lembek dan klemar klemer


itu juga jadi bukti kalau jangan nilai buku dari sampulnya.simpel tapi ngenak banget..

ayah bilang,
dulu ayah orangnya cuek.enggak mau terlalu mengumbar ke cewek2.terbukti dulu cewek ayah high quality semua..


mama bilang,
aku enggak mau diajak ke rumah pria sebelum ada ikatan serius diantara kita.aku bener2 pegang teguh prinsip itu.karena kalau enggak jadi dan kita uda terlanjur deket sm keluarganya itu bakal menyakitkan..


Petuah2 singkat dan meyakinkan tadi jadi referensi saya untuk get THE RITE ONE..yess thanks mom and dad..u r ROCKS!!!!!!

*JANGAN NYOPET & SALAM KECEBONG*
.dPL.

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers