contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Friday, June 18, 2010

Jika kamu diberi kesempatan untuk memilih menjadi sebuah benda mati,akan jadi apa kamu dan mengapa???

Sounds Interesting...

yahh that was ma 1st time dpt pertanyaan ini,dan langsung processing ke otak, dan langsung mengacungkan tangan nomer 1 dengan PD tingkat tinggi setingkat menara tokyo..

KAMERA...

wwiihiii...berasa ada bubuk peri dari langit keberapa gitu jatuh aja langsung nyerocos gitu..tanpa mikir panjang..dan bencana berikutnya adalah..ALESANNYA???

ini peristiwa lucu dimana seumur-umur saya belum pernah dapet pertanyaan se-serius ini untuk sebuah seleksi.yahh lebih tepatnya pertanyaan wawancara sih.kalau tes tulis mah udah kebal,dan paling lempeng jawabnya.lah ini wawancara langsung.weerrrr

tadinya saya selalu berusaha jadi orang yang outlooknya FULL KEPEDEAN.walaupun masalah jawab menjawab pertanyaan bisa diatur lah intonasi kepedeannya.lahh ini salah satu kelebihan saya.orang dari luar akan liat saya SUPER PEDE padahal mereka nggak tahu itu jantung uda runtuh satu per satu skaing kencengnya berdegup *berlebihan.

jadi sering banget ketika datang ke lingkungan baru, bertemu orang baru, pokoknya interact with somethin new itu keliatan MEGANG BANGET. FYI,itu tips and trick warisan turun temurun keluarga saya kalau enggak mau dianggap remeh orang.masalah speech skill kita menghadapi itu bisa dipelajari sambil jalan seiring kadar comfy kita sama lingkungan baru tersebut.

ini terbukti dari beberapa opini orang tentang pertemuan pertama kalinya dengan saya,

tmn SMP lupa namanya, "pertama kali liat kamu itu kayak cewek super teges dan jahat deh.bayangin aja hari pertama masuk sekolah udah berani ndamprat cowok yang ngerebut bangku cewek itu"


mom,"kamu dari dulu daftar sekolah ataupun kursus suka daftar sendiri jalan lempeng aja terus.ntar kalau uda nyampe kantornya dikira anak ilang gara2 gak ada yang nganterin"


gina,"pertama kali liat depol di kuliah kayak cewek super anggun"


gina,"ini kan pertama kalinya kamu naik kereta api.kok enggak kayak orang bingung gitu sih.nyante aja"


wakakakakkakakakakakakkk..itulah sebagian kecil kesan pertama orang mengenal saya.kesan selanjutnya..hhmmm..jangan dibayangkan..SANGAT JAUH MELINTANG!!!!

balik lagi ke alasan KENAPA KAMERA???

"karena saya ingin mengabadikan segala sesuatu yang saya lihat lewat lensa saya agar semua orang tahu tentang semua kebohongan yang mereka saksikan.karena banyak manusia yang menyaksikan dengan mata mereka berbeda kesaksiannya dengan mulut mereka"


WOOHHHHHH bisa bayangin hebohnya dunia persilatan nggak saya bisa jawab begitu....wakakkakakaka....

itu bener2 out of script dan semua ngalir aja gitu tanpa dipikir.sempet mikir KESAMBET APA..tapi itulah yang terjadi kalau kita menganggap everything's cool...stay chill pokoknya...itu bener2 resep ampuh biar kita nggak dianggap remeh orang.

eitss tp jgn lupa jg utk ttp bekalin otak biar enggak cuma CASING LUARnya aja yang kliatan pinter....

*JANGAN NYOPET&SALAM KECEBONG*
.dPL.

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers