contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Friday, July 2, 2010

kalau kalian diijinkan mengisi titik-titik setelah kata

Seandainya...


kira-kira apa yang akan kalian tuliskan???

entah mengapa.detik ini.ya tepat di detik ini terbesit ribuan kata perdetik yang intinya cuman satu yaitu,

Seandainya...


ribuan kata tersebut begitu menyesakkan hati, sampai-sampai saya tidak mengerti kata-kata apa yang diisikan setelah titik-titik itu.

saking seseknya hati ini, entah mengapa kok saya ingin berlari sembunyi lalu menangis. saya benar-benar tidak mengerti kenapa semua ini. apa ini pengaruh kejenuhan saya selama liburan ini. Saya benar-benar tidak mengerti.

ohh God please stop it. saya lelah dengan teka-teki "Seandainya..." ini.

*JANGAN NYOPET&SALAM KECEBONG*

.dPL.

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers