contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Thursday, October 8, 2009









2 hari ini saya terkena serangan melamun dahsyat . ada kalanya muka saya yang sudah mirip demit*tanpa bermaksud menyinggung jurusan tertentu*,semakin terlihat demit 2 hr terakhir ini .

lagi jalan,makan,sampai boker sekalipun pasti ngelamun dan pasang tampang 'pinter' .

beberapa saat waktu lagi ngelamun di masjid kampus . saya tersadar . saya kesepian . saya memang sudah dapat keluarga baru di PWK . hanya saja ada beberapa hal yg blm saya dapatkan secara maksimal disini .

ada perhatian . bercandaan . tingkah mereka berbeda dgn 'keluarga' saya yang lain . bagaimanapun juga saya teramat sangat rindu teman2 high school saya .

ada kalanya saya rindu masa2 ketika:
-tas saya penuh sampah setiap pulang sekolah
-kerudung saya penuh coretan spidol
-muka saya yang timbuk jerawat karena dicoret spidol papan
-kaos kaki saya yang jadi tidak bermerk*upss* setelah dijatoin ke got
-binder+tepak saya yang udah gag berwujud setelah dicoret2
-dll
*cerita ini ditulis bkn bemaksud menceritakan saya bahagia digituin*

perhatian 'berlebih' itu yang saya rindukan dr mrk .

g ad lg yg blg 'eh ank baru' sewaktu saya memakai kerudung baru .
g ad lg yg ngejedotin kepala ke tembok ktk ngelamun di kls .
g ad lg yg merekam penyiksaan2 saya .
g ad lg air kencing naga .
g ad lg 'signature asing' di binder saya .
g ad lg yg motoin muka nganga saya ktk tidur di kls .
g ad lg yg naroh sepatu saya di atap kelas .
dll .
wowowo MISS THOSE MOMENT so much .

rindu tman2 high school PARAH .

*heran knp di tls ini tdk ad lelucon yg lucu??krn saya plg sensitif soal friendship. mav*

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers