contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, August 25, 2009

mahasiswa...
mungkin itu yang gw pikirkan ketika bc nama gw di koran *akhirX iktn ngoran jg* . perencanaan wilayah kota 'Institut Teknologi Sepuluh Nopember' .
mungkin itu bukan salah satu impian gw . bukan jg keinginan gw . tp it hasil psikotest gw .
awalX gw g ngeh apaan tu PWK . smp skrg pun gw g ngrt .
cb igt wkt sosialisasi dl . mrk blg . 'klian hrs bangga karena dibutuhkan warga kota' . gw gtw apakah it sesuatu yg membanggakan utk gw .

Alhamdulillah ...
itu kata2 yg pertama kali gw ucpkn . jantungku berdebar di luar kebiasaan ketika ngelliat mata ibu berkaca kaca . begitu juga dengan bapak . semua keluarga nelpon ke rumah . hampir setiap menit ada telpon yang nanyain 'gimana devi?' . dan ortu gw dgn banggaX blg 'Alhamdulillah PWK ITS' . ucapan slamat dtg dr sluruh keluarga,tman2 ortu gw,tetangga,tmen2, dan tempat bimbel gw .

sejenak gw pgn ngs haru ketika ibu ngmg 'km bygn aj . mrk yg tw lgsg blg bangga am km . bygn aj gmn ortuX' .

Tuhan apakah ini yang Engkau maksud dgn membahagiakan ortu . Wallahualam . Amin .

ada tekad dlm ht gw . gw hrs serius . gw skrg mahasiswa . bkn siswa lg . di status gw yg jd seorang mahasiswa in . gw menyimpan sejuta cita2 bkn sekedar mimpi . dan smua it hrs gw wujudkan agar bs bikin ortu bangga skli lg .

sejenak gw mikir ap kbr tmen2 gw yg laen??ibu blg . this is the rule baby . nasib yang membawa qt . bukan sekedar otak dan tekad qt . gw mikir smoga tmn2 gw dpt yg trbaik ssuai dgn nasibX msg2 . di ujung terowongan pasti ada cahaya di ujungX . trust that guys!!! .

gw gtw in sbuah beban ato gmn . scr gw milih PWK cm brdsrkn hsl psikotest . tnp taw tetek bengekX . masa bodo . gw ykn, gw pst bs klo gw mau . adepin aj ^^

slamat dtg mahasiswa baru . hidup Indonesia!!! *krn rada g stuju dgn kata2 HIDUP MAHASISWA* . mnurut gw hidup mahasiswa means selfish and its not for Indonesia . jd gw lbh stuju BERJUANGLAH MAHASISWA . HIDUP INDONESIA .

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers