contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, August 25, 2009

kt ayah 'sp si senior itu??sm statusX kn . cm bedaX mrk lbh dl msk aja . jd ngapain tkt' . terdengar simple dan 'thats my dad' . kata2X slalu sm dgn ap yg gw pikirin .

tanpa bermaksud meremehkan . tapi kata2 itu memang benar .

HORMAT..
sejak kecil kita selalu diajarin nmX unggah ungguh aka sopan santun . tanpa pelatihan apapun qt tentu sudah memahami itu . mereka yang g ngrt ttg itu smua . y anggep aj mrk org g berbudaya+beretika .

KADER ..
dlm kamus b. indonesia *gw emg srius nyari arti ni kt d kamus* . kader:orang yang diharapkan atau dipersiapkan untuk dapat memegang jabatan atau pekerjaan penting dalam pemerintahan,partai,dsb . lalu mgp qt hrs menolak proses pengkaderan???

pengkaderan:pelatihan qt utk jd seorang kader . pengetianX aj ud positif . truss kenapa gw sempet nolak pengkaderan??

1. senior sempet blg 'jgn tkt sibuk kuliah disini *alangkah baikX gw g sebut* . qt beda ama kampus laen . drpd ngelakuin hal g bermanfaat.pikiran negatif timbul di pikiran gw. mrk blg g bermanfaat???browsing internet berjam jam di rumah mrk blg g bermanfaat??jln2 di mall brg temen2 g bermanfaat??pergi jalan2 ama keluarga g bermanfaat??ngelamun di rumah ngebayangin cerita yg bakal gw tulis *ju2r gw hobi nulis . tp gw penulis moody jd karya gw blm bnyk hhe* g bermanfaat?? . JELAS mrk ngerti yg nmX yin n yang means keseimbangan . JELAS mrk ngrt nmX refreshing . JELAS mrk ngrt nmX sosialisasi . JELAS mrk ngrt yg nmX cr ilmu . JELAS mereka ngerti yg nmX berkreatifitas . tp ju2r gw ttp tersinggung . krn mnurut gw TIDAK ADA SATUPUN DI DUNIA IN YANG SIASIA KRN HIDUP=BELAJAR .

2. image pengkaderan disini yg scary . everyone knows it . gw bkn kalah sblm bertanding . hny aj pertanggung jwbn mrk ke ortu gw klo trjd ssuatu am gw apa??staw gw nothing . krn in bkn kegiatan resmi dr rektor . ato mgkn gw gtw birokrasi pelaksanaanX??krn kajur pun meng ACC nya . seandaiX mrk lbh memberi pengertian ttg hal sensitif in mgkn gw akan berpikiran lain . salang angkatan gw jg knp g nanya . KARENA setiap pertemuan kami dengan senior kesanX kami selalu ada di bawah tekanan . kami selalu merasa kecil . padahal sebenarX kmi g prl tkt klo km bnr . tp praturan trpntg SENIOR SLALU BNR mnjlskn sgalaX .

3. ad anggota angkatan gw . yg g diijinin ikt pengkaderan in . angkatan kmi g mo ktk km menikmati smua fasilitas 'warga' tmn km it tdk ikt menikmatiX . kataX sala satu tujuan pengkaderan 'kekompakan angkatan' . trus APA ARTI KEKOMPAKAN ANGKATAN SEBENARx?? .

4.ini bulan RAMADHAN . tolong y!! . gw bkn sok alim ato gmn . tp sdh semestiX qt menghormati bln Ramadhan . walaupun bkn berarti krn ramadhan lah qt menghentikan smua aktivitas qt . tp krn perdebatan di dlm angkatan gw ttg pengkaderan ini hmpr slalu menimbulkan emosi . WAJAR . krn qt pny pndp msg2 . alangkah baikX senior mmbr pengumuman pengkaderan in setelah hari raya saja . agar tidak adaX percabangan pikiran yg shrsX fokus beribadah di ramadhan in . senior mmg g prnh nyuruh qt bwt rapat smp sore,smp hmpr lp wkt sholat ashar . senior emg g prnh nyuruh qt berdebat smp memancing emosi antar anggota . tp sadar ato g SENIORLAH YG BIKIN QT RESAH TTG PENGKADERAN . sp yg slh??Wallahualam .

gw mgkn dblg pengecut . krn gw g bs ngmg lsg ttg smua in . tp inilah gw . kegundahan gw slalu gw tumpahkan dlm tulisan . gw akui kelemahan gw dlm berpendapat krn pengalaman organisasi gw yg krg . mgkn dgn mengikuti pengkaderan ini masalah gw teratasi .

yg jls gw ad dsn utk belajar . belajar utk Allah . belajar utk ortu . belajar utk ilmu . belajar utk hdp . belajar utk masa depan gw . belajar utk bersosialisasi dgn org2 seIndonesia *krn tmn2 angkatan gw dr seluruh Indonesia* . dan belajar untuk banyak hal lainnya . jalani aja kehidupan gw slama dsn karena sekali lagi HIDUP=BELAJAR .

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers