contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, August 25, 2009

di beberapa tulisan blog ini saya menggunakan kata2 gw,q,dan saya untuk menagatakan diri saya .
khusus di blog ini . semuanya artinya sama . karena ...

penggunaan kata gw ditujukan karena ada beberapa teman saya yang hanya mau mengerti kata GW ketika curhat *tanpa bermaksud nyindir siapapun* . dan karena smua orang pst mengerti arti kt gw,maka sy menggunakanX di beberapa tulisan . berbeda dgn Q yang artinya aku . beberapa org mgkn akan membacanya dengan 'kiu' . utk SY yang artinya saya . ada beberapa orang yang menganggapnya 'sayang' *ditimpukin sendal karena manggil semua org sayang' .

untuk menghindari salah persepsi ...
saya memutuskan untuk meluruskan satu kata untuk panggilan diri saya sendiri dlm blog ini yaitu

..

... *jenjengjeng*

SAYA . karena lebih familiar . bisa diterima semua orang . dan lebih bersahabat .
jadi mulai saat ini ... jangan heran bila mendengarr ...
hai nama SAYA devi ... *LOL*

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers