contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Wednesday, February 10, 2010

buat yg pd bingung dan penasaran dengan JANGAN NYOPET's things...

akhir2 ini bnyk yg nanya slogan saya yg mengudara JANGAN NYOPET sedikit menggelitik telinga mereka...

JANGAN NYOPET saya kopas dari slogan upi avianto, si sutradara rocks itu di tweet2nya..

JANGAN NYOPET mmg terdengar sepele dan enggak semriwing.. tapi...mnurut saya itu mengandung sembilan bulan dengan apa yang namanya berarti..

buat saya JANGAN NYOPET knp berarti??

1. ketika seorang plagiat itu melakukan hobinya bisakah dia dikatakan nyopet??

2. ketika anak2 skolahan [trmsk saya dulu] ketika ulangan mencontek tmnnya jg bs dblg NYOPET jwbn tmnnya??

3. ketika sekumpulan seniman dilarang mempresentasikan karyanya juga namanya NYOPET hak??

4. ketika seorang wanita nguping rumpian teman2 di sampingnya,juga namanya NYOPET??

5. ketika seseorang [atau mgkn lbh] mendelete posting2 di profile page seseorang jg namanya NYOPET hak sbg pemilik akun??

6. beberapa hari yg lalu saya baca di yahoo news gitu “isu plagiat menyeruak,the Jakarta post tarik artikel professor dari unpar”…ini termasuk pendidikan JANGAN NYOPET utk kalangan atas.

7. pernah denger istilah "makan temen" atau sirik tanda tak mampu??kalau ngerasa enggak mampu ya diem aja enggak usah pake makan pny tmn sndr itu sm aja NYOPET.

8. pernah denger bahagia diatas penderitaan org lain??itu jg contoh sifat NYOPET

9. pernah dgr istilah KKN??klo itu enggak usah dijelasin kenapa disebut NYOPET kan??

10. pernah ngelakuin diet mati2an ato sampai bulimia??itu namanya juga NYOPET hak badan utk kenyang dan sehat lohh...

ini kalau dijelasin artinya JANGAN NYOPET bakal ada 1001 alasan knp ini jd semboyan hidup saya [pdhl jumlahnya jg enggak sampai 1001]...

mulai dari TK sampai tuwir duduk di suatu jabatan semua perlu diajari dan ditanamkan JANGAN NYOPET tiap hari..

jadi mulai sekarang katakan JANGAN NYOPET tiap hari kepada sekitar anda agar NYOPET enggak melambai2 ke kehidupan kita...

ayo JANGAN NYOPET!!!!

0

0 comments:

just come and see *kikikkkkiikkik

Powered By Blogger

Followers